Download Lagu Terbaru Ost Sinetron High School Love Story Sctv - Hay mentemen update lagu terbaru lagi nih kali ini yang akan mimin bagikan adalah sebuah Ost/ Soundtrack dari sebuah sinetron yang baru tayang beberapa hari yg lalu di layar televisi indonesia tepatnya di SCTV, Yapss bener banget yaitu Sinetron High School Love Story.



Download Lagu Terbaru Ost Sinetron High School Love Story Sctv


High School Love Story sendiri bercerita tentang Rejeki (Febby BLINK), gadis miskin anak seorang ibu penjahit dan ayahnya hanya bekerja di bengkel. Kiki, begitu panggilannya, baru saja lulus SMP. Ia bermimpi masuk ke Archipelago High School, sebuah sekolah musik bergengsi di Jakarta walau harus dengan mengamen agar mendapatkan uang untuk biaya masuk sekolah.

Di sisi lain juga ada Anabel (Agatha Pricilla), anak dari Ratu Diva, seorang penyanyi papan atas yang juga lulusan terbaik sekolah Archipelago. Anabel selalu tertekan karena ambisi mamsky-nya. Suaranya seperti bebek bernyanyi dan jadi bully-an murid satu sekolah.



Lagu Ost Sinetron High School Love Story Sctv



Daftar Lagu :

  1. Fatin S. Lubis - Jangan Kau Bohong.mp3 ( Ost High School Love Story )
  2. Blink - Bahagia Setengah Mati.mp3 ( Ost High School Love Story )

Nah mentemen itulah lagu dari sebuah sinetron High School Love Story yang tayang di Sctv setiap jam 5 sore. semoga informasi ini dapat bermanfaat ya sobat.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.