Download Lagu Full Album Netta Kusuma Dewi ( NKD ) – 70 Tahun Indonesia Merdeka (2015) - Hay mentemen Musik Reggae Terbaru, kali ini mimin datang dengan membawa lagu terbaru buat mentemen semua, tapi sebelumnya mimin minta maaf bila 2 hari ini mimin tidak bisa update lagu terbaru buat mentemen semua, tapi kali ini yang akan mimin bagikan adalah sebuah lagu yang spesial bangen sobat yaitu adalah Full Album Netta Kusuma Dewi ( NKD ) – 70 Tahun Indonesia Merdeka, yang bisa mentemen dapatkan di sini dengan format mp3.


Kenapa mimin sebut lagu dalam album tersebut sangat spesial.? itu di karenakan sebentar lagi kita sudah menuju kemerdekaan kita yang ke-70 dan menurut mimin lagu lagu dalam album 70 Tahun Indonesia Merdeka ini sangat cocok sekali untuk menyambut datanganya hari kemerdekaan kita yang ke 70.


Full Album Netta Kusuma Dewi ( NKD ) – 70 Tahun Indonesia Merdeka (2015)


Oke langsung saja lah mentemen kita simak bersama sama lagulagunya yang sudah mimin daftarkan di bawah ini,. Tapi ada baiknya juga bila mentemen mengunjungi artikel yang sudah mimin bagikan di kemaren hari yang membahas mengenai Lagu Jamaica In Java dan Republik Jamaica.

Full Album Netta Kusuma Dewi ( NKD ) – 70 Tahun Indonesia Merdeka (2015)



Daftar Lagu :

  1. Netta Kusuma Dewi - Hari Merdeka
  2. Netta Kusuma Dewi - Tanah Air
  3. Netta Kusuma Dewi - Berkibarlah Benderaku
  4. Netta Kusuma Dewi - Melati Di Tapal Batas
  5. Netta Kusuma Dewi - Bangun Pemuda Pemudi
  6. Netta Kusuma Dewi - Rayuan Pulau Kelapa
  7. Netta Kusuma Dewi - Syukur
  8. Netta Kusuma Dewi - Dari Sabang Sampai Merauke
  9. Netta Kusuma Dewi - Indonesia Pusaka
  10. Netta Kusuma Dewi - Teguh Kukuh Berlapis Baja

Nah mentemen itulah lagu yang dapat mimin bagikan mengenai 70 Tahun Indonesia Merdeka, semoga bisa bermanfaat ya buat mentemen semua. Terimakasih Atas Kunjungan Anda Hari ini. Jangan Lupa untuk Kunjungi Terus Musik Reggae Terbaru, karena mimin akan berbagi lagu setiap hari dengan mentemen semua.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.