Download Lagu Angela Nazar - Mengingatmu ( Ost Battle Of Surabaya ) - Selamat pagi sobat terbaik MusikReggaeTerbaru, di kesempatan pagi hari ini mimin akan membagikan lagu dari Angela Nazar dengan judul " Mengingatmu " lagu ini sekaligus menjadi sebuah ost dari filem animasi indonesia yaitu Battle Of Surabaya.


Download Lagu Angela Nazar - Mengingatmu ( Ost Battle Of Surabaya )


Battle of Surabaya adalah film animasi 2D, drama, aksi dan sejarah Indonesia produksi MSV Pictures. Karya perdana sutradara muda Aryanto Yuniawan ini menampilkan tokoh dan cerita fiktif, namun berlatar belakang sejarah perjuangan bangsa Indonesia pada saat perang Surabaya 1945. Trailer film ini telah meraih beberapa penghargaan, diantaranya Most People's Choice AwardIMTF (International Movie Trailer Festival) 2013 dan Nominee Best Foreign Animation Award 15th Annual Golden Trailer Award 2014. ( Wikipedia )

Lagu Angela Nazar - Mengingatmu ( Ost Battle Of Surabaya )


Judul Lagu : Mengingatmu
Artis           : Angela Nazar
Size            : 4,06 MB
File             : Mp3


Link Download ==> Angela Nazar - Mengingatmu ( Ost Battle Of Surabaya )


Nah sobat mungkin sampai disini dulu pertemuan kita di pagi hari ini, semoga dalam artikel ini bisa sangan bermanfaat bagi sobat semua yang mencintai lagu indonesia, jangan lupa untuk selalu mengunjungi musikreggaeterbaru ya sobat agar mimin tambah semangat untuk update lagu terbaru untuk sobat semua.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.