Download Kumpulan Lagu Ska Don Lego Mp3 - Selamat pagi mentemen, gimana kabarnya mentemen di pagi hari ini..??? Pada baik semuakan, Woke di kesempatan pagi ini yang akan mimin bagikan adalag sebuah kumpulan lagu Ska dari Don Lego, yang bisa mentemen download dan nikmati lagunya dengan format mp3.



Download Kumpulan Lagu Ska Don Lego Mp3


Don Lego adalah sebuah band yang bergenre Rock steady / 2 Tone ( ska ) Band ini berasal dari Bandung, West Java, Indonesia. dalam band ini terdapat 8 ( Delapan ) Anggota di antaranya adalah sebagai berikut  :


- Kubank (Vokal)- Iyai (Gitar)
- Bois (Bass)
- Irfan (Drum)
- Komenk (Keyboard)
- Aji (Saxophone)
- Epoel (Trombone)
- Bejo (Trumpet)


Baca Juga :



Okelah langsung saja ya mentemen kita simak bersama sama kumpulan lagu lagunya yang sudah mimin siapkan di daftar bawah ini :

Download Kumpulan Lagu Ska Don Lego Mp3



Daftar Lagu :

  1. Don Lego - 1 Kembang 4 Kumbang
  2. Don Lego - Antara Aku Kau Dan Dia
  3. Don Lego - Bebaskan
  4. Don Lego - Berdansa
  5. Don Lego - Dancing In The Moon
  6. Don Lego - Don Lego Song
  7. Don Lego - Imagination
  8. Don Lego - My Way
  9. Don Lego - Ole Ole Bandung
  10. Don Lego - Po'ek Poet
  11. Don Lego - Street Drunk Bootbois
  12. Don Lego - You

Nah sobat mungkin hanya ini yang dapat mimin bagikan di kesempatan pagi hari ini mengenai Kumpulan Lagu Ska Don Lego semoga bisa bermanfaat buat sobat semua, jangan lupa kunjungi terus MusikReggaeTerbaru ya sobat, karena mimin akan selalu update lagu lagu terbaru buat sobat semua.

Ohh iya sobat silahkan di bagikan ketemen temen lainnya ya sobat agar kita semua tambah Uyeeee terus gak ada matinya ...
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.