Download Kumpulan Lagu Reggae Substreet Mp3 Terpopuler - Di malam hari ini mimin Musik Reggae Terbaru akan berbagi kumpulan lagu reggae Substreet, Band reggae Substreet ini bergenre Reggae Rockstedy yang sudah berdiri sejak tanggal 15 april 2009 band ini berasal dari Majalengka. Band ini memiliki 7 personil di antaranya :

- Ohar        ==>  Vokal
- Gallant    ==>  Gitar1
- Heri         ==>  Gitar2
- Mimiet    ==>  Bass
- jaenury   ==>  Pianika1
- Rian        ==>  Pianika2
- Faizal      ==>  Drum


Download Kumpulan Lagu Reggae Substreet Mp3 Terpopuler


Arti dari nama band ini yaitu kata yang di ambil dari SUB dan STREET. SUB = singkatan dari Satu Untuk Bersama sedangkan STREET = Jalan (yang di ambil dari bahasa inggris). SUBSTREET adalah Sebuah pergerakan dari sekumpulan anak muda yang mempunyai pola pikir mari berkawan tanpa memandang SARA dan berinisiatif untuk membuat sebuah harmonisasi musik yang disatukan dari beberapa orang, yang kita kenal dengan sebutan band.

Kumpulan Lagu Reggae Substreet Mp3 Terpopuler


Daftar Lagu :

  1. SUBSTREET - Kau Tercipta Bukan Untukku (cover)
  2. SUBSTREET - Curhatanku Untuk Alam
  3. SUBSTREET - Semangat Hidup
  4. SUBSTREET - Substreet Intro
  5. SUBSTREET - Satu Untuk Bersama (new version)
  6. SUBSTREET - Sepanjang Jalan Kenangan
Wokelah mentemen semua sampai di sini dulu saja ya pertemuan kita di hari ini, nanti kita akan lanjutkan di pertemuan yang akan datang dengan lagu lagu reggae terbaru.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.