Download Lagu Full Album Indah Dewi Pertiwi ( IDP ) - Dejavu 2015 - Selamat pagi dan selamat beraktifitas kembali sobat MusikReggaeTerbaru, sambil beraktifitas yuk pada dengerin lagu terbaru yang mimin bagikan hari ini, karena di kesempatan pagi hari ini mimin akan membagikan sebuah lagu full album dari Indah Dewi Pertiwi yang berjudul " DEJAVU " langsung saja ya sobat dari pada penasaran di download lagunya dengan format mp3 yang sudah mimin siapkan dibawah ini.


Full Album Indah Dewi Pertiwi ( IDP ) - Dejavu


Indah Dewi Pertiwi (lahir di Kota Bogor, 30 Januari 1991; umur 24 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 2010. Album Pertamanya Hipnotis telah terjual lebih dari 1 kopi.

Baca Juga :

Full Album Indah Dewi Pertiwi ( IDP ) - Dejavu 2015


Daftar Lagu :

  1. Indah Dewi Pertiwi - Kangen.mp3 (6.73 MB)
  2. Indah Dewi Pertiwi - Curiga.mp3 (5.98 MB)
  3. Indah Dewi Pertiwi - Meninggalkanmu.mp3(5.91 MB)
  4. Indah Dewi Pertiwi - Kasih Tak Sampai.mp3(6.37 MB)
  5. Indah Dewi Pertiwi - Dulu.mp3 (5.77 MB)
  6. Indah Dewi Pertiwi - Mengapa Cinta.mp3 (6.05 MB)
  7. Indah Dewi Pertiwi - Risalah Hati.mp3 (6.36 MB)
  8. Indah Dewi Pertiwi - Semua Tak Sama.mp3(7.20 MB)
  9. Indah Dewi Pertiwi - Hidup Yang Sepi.mp3(6.14 MB)
  10. Indah Dewi Pertiwi - Bunga Di Tepi Jalan.mp3(5.32 MB)

Nah sobat itulah lagu yang dapat mimin bagikan pada kesempatan pagi hari ini, silahka di download ya bagi sobat yang belum punya lagunya. Jangan lupa ya kunjungi terus situs ini, karena mimin akan update lagu lagu terbaru setiap hari buat sobatsemua.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.