Amelina Saat masih menjadi penyanyi dangdut

Hallo sobat-sobat semua, kali ini saya akan berbagi berita terbaru seputar ditemukannya Amelina, mantan ratu Dangdut Malaysia yang pernah heboh lantaran kasus underwear yang menimpanya pada 1999.

Menghilangnya kabar penyanyi top negeri Jiran sejak Juni 1999 lalu karena kasus yang menimpa dirinya seputar underwear dan juga gosip tentang pernikahannya yang tidak direstui orang tuanya, telah ditemukan setelah salah seorang wartawan media internet mememergokinya sedang diusir dari rumah kontrakannya.  Sebenarnya lenyapnya kabar si pelantun lagu Rindu Ah..Ah..karena selama ini ia berganti nama menjadi Datin Norazlima binti Tan Sri Hj Amir Sharippudin. Selain itu, ia juga merubah penampilannya dengan berhijab.
Amelina setelah berhenti jadi penyanyi

Oleh karenanya banyak masyarakat yang merasa tertipu dengan nama tersebut, begitu pula dengan penampilannya yang jauh berbeda ketika menjadi artis. Namun demikian ia menolak dikatakan menipu. Dia hanya ingin menjauh dari liputan media seputar ia dan keluargannya, dan menolak semua tuduhan yang menimpa diri dan keluarganya
"Saya tidak pernah menipu, saya hanya ingin mengelirukan beberapa pihak dan mengelakkan sebarang publisiti dibuat tentang saya dan keluarga saya".
"Karena itulah saya menggunakan nama Datin Norazlima binti Tan Sri Hj Amir Sharippudin untuk mengelak orang tahu tentang saya" Lanjutnya
Ia dan suaminya menghilang karena memang ingin menjauhi dunia entertainment yang selama ini justru mencemarkan nama baiknya dan adanya kemungkinan fitnah yang menimpa dirinya serta keluarganya soal pernikahannya.
"Saya dah lali dengan hidup sebagai selebriti ni, kini saya mahukan privasi dan tidak mahu orang jaja-jaja nama saya lagi". Kata Amelina ketika ditemui wartawan sebuah media di Malaysia ketika ia sedang melawan pihak penyewa rumahnya setelah diusir. Karena masalah itulah, artis yang pernah top ini akhirnya ditemukan
Saat Amelina diusir dari rumah sewanya

Namun sayangnya, baik ketika menghilang atau ketemu sama-sama ada dalam sebuah kasus. Kali ini kasusnya adalah bahwa Amelina dan suaminya diusir dari rumah sewanya oleh Ravi (pemilik rumah sewa tersebut), karena tidak melakukan pembayaran selama dua bulan dan juga tunggakan listrik dan air. Ia pun merasa kesal karena tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan yang sebenarnya dan langsung divonis dengan mengusirnya dan mengeluarkan seluruh barang miliknya dan suami. Untuk itu, ia akan mengadukan keadilan ke perangkat hukum setempat.
"Kami telah dikelirukan...kami akan membawa perkara ini ke peringkat yang lebih tinggi"

Untuk berita selengkapnya silakan kunjungi web ini:  http://ping.busuk.org/v/114566/iwan-dan-amelina-terkini-dah-insaf.html ..pusing juga nerjemahin bahasa Malaysia...
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.