Download Mp3 Koplo Minyak Wangi dan Kereta Malam

Lagu Kereta Malam dan Minyak Wangi mp3 Dangdut Koplo ini sebenarnya tembang yang sudah lama direquest teman saya beberapa bulan lalu untuk koleksi pribadinya yang memang saat ini sedang hits dan populer berkat jadi tembang pengiring Goyang Cesar di sebuah televisi swasta nasional.

Perlu sobat ketahui bahwa tembang tersebut sebetulnya koleksi lagu Dangdut jadul/lawas dan original yang muncul di era 70an ketika salah satu artis papan atas senior ini masih bergabung dengan Soneta (dan sepertinya ini merupakan salah satu karya dari Rhoma Irama). Ya, penyanyi asli tembang tersebut adalah Elvy Sukaesih. Sedangkan Minyak Wangi merupakan koleksi tembang baru. Kalau tidak salah masih satu album dengan Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting yang memang sejak awal sudah berirama koplo.

Demi memenuhi permintaan sobat saya tersebut dan juga mungkin pengunjung blog dangdut Indonesia semua, akan saya persembahkan kedua tembang tersebut dalam 2 warna, yaitu versi klasik/original dan koplo khusus untuk salah satu lagu koleksi Elvy Sukaesih tersebut. Sementara untuk tembang milik Ayu Ting Ting tersebut akan saya sediakan pula dalam versi asli dari produksinya dan juga yang sudah dipentaskan oleh grup seperti Palapa, OM.Sera, Monata,dan Sagita, Sonata

Berikut ini rincian download kedua hits tersebut:

Elvy Sukaesih - Kereta Malam (asli)
1. Versi OM. Palapa
2. OM. Sera
3. Djandut Sagita
4. OM. Monata
5. Sonata

Minyak Wangi - Ayu Ting Ting (asli)
1. New Pallapa
2. SERA
3. Sagita
4. Monata
5. OM. Sonata

Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.