Grup Dangdut Koplo terlaris di Youtube ini sebenarnya topik permintaan pengunjung yang diajukan kepada saya beberapa waktu lalu setelah mereka membaca posting Grup dangdut Koplo dengan fans terbanyak di facebook berdasarkan jumlah like pada page resmi.

Untuk kategori Grup Dangdut Koplo terlaris di youtube ini sistem perhitungannya lebih detail. Ini untuk memudahkan pengunjung saat mengecek kebenaran berita data ini. Dan berikut ini adalah cara perhitungan sesuai data yang ada di Youtube:

Grup Dangdut koplo terlaris di youtube adalah OM.Putra Pallapa
  1. Silakan sobat kunjungi http://www.youtube.com
  2. Ketikkan nama grup di kotak pencarian, (Contoh untuk nama grup yang memiliki lebih dari dua istilah bisa juga dimasukkan, asalkan itu adalah grup yang dimaksud. Misalnya ada nama Palapa, Pallapa, New Pallapa, New Palapa)
  3. Ketikkan nama grup dengan atau tanpa OM.
  4. Klik menu filter yang ada di bawah kotak pencarian, pilih sub menu jumlah penayangan (lihat gambar di bawah)
cara mendapatkan data jumlah penayangan di youtube

 Berdasarkan hal tersebut, inilah ke 5 grup Dangdut koplo terlaris di Youtube:
  1. OM. Putra Pallapa - ABG Tua, yang diunggah oleh Wartono Wibowo Dengan jumlah tayang sebanyak 2.964.311
  2. Palapa - Rela - Erny Dianita yang dinggah oleh dimas0427 =2.330.912
  3. OM. Sonata - Buka Sitik Joss - Soimah - TransTV yang diunggah oleh wismillak88 = 1.531.805
  4. Monata  - Kandas- Anjar Agustin Feat Sodiq diunggah oleh TheWahyu2010 = 1.454.367
  5. Sagita - Iwak Peyek - Eny Sagita - diunggah oleh Penjaga Hati total tayang = 1.056.817
    Ternyata Putra Pallapa ada di peringkat tertinggi, sebuah grup yang baru saya kenal ini. Apa yang menyebabkan grup ini menjadi yang terlaris?...Silakan sobat nilai sendiri, dan inilah videonya:


    Untuk membuktikan kebenarannya silakan sobat cek sendiri dengan cara dan petunjuk yang sudah saya jelaskan di atas. Sobat juga bisa menganalisa hal lain yang berhubungan dengan jumlah penonton tertinggi di Youtube, seperti yang sudah saya lakukan ketika mencoba mencari jumlah data penyanyi Dangdut terlaris ditonton di Youtube

    Itulah posting saya hari ini yang bisa saya sajikan, penting atau tidaknya itu terserah pengunjung menilainya. Namun, bagi saya hal ini cukup penting, mengingat begitu banyak persaingan yang terjadi dalam grup-grup dangdut koplo pendatang baru yang muncul hingga saat ini. Selain itu, dengan adanya kajian ini juga tentu akan membuat perasaan bangga dan senang buat fans masing-masing grup dengan apa yang sudah dicapai oleh grup kesayangannya selama ini. Dan akan lebih bangga lagi jika grup kesayangannya itu ternyata lebih populer dari grup band yang jauh-jauh terkenal sejak puluhan tahun lalu, seperti OM.Sera yang sukses menggeser popularitas Slank di Google beberapa waktu lalu, dan mungkin hingga saat ini.


    G9UP7GAR624V
    Author image
    About the Author :

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

    Connect with him on :

    Diberdayakan oleh Blogger.