Foto bugil penyanyi Dangdut Camel Petir beredar di internet

Setelah gosip Foto telanjang buka-bukaan Fitri Karlina  beredar di dunia maya beberapa waktu lalu, kini giliran foto-foto telanjang artis Dangdut Camel Petir yang beredar di internet. Setidaknya, ada 2 pose foto penyanyi Dangdut berdarah Tapanuli yang beredar hingga berita ini diturunkan.

Belum diketahui kebenarannya, apakah ini gosip seperti Fitri Karlina ataukah fakta, karena Camel Petir sendiri tidak mau berkomentar atas foto-foto yang diduga dirinya tersebut. Yang jelas, beredarnya foto topless yang sementara ini diduga milik penyanyi yang sering muncul di layar kaca lantaran percekcokannya dengan Vicky Prasetyo ini menambah pandangan miring bagi dirinya, dan juga artis Dangdut wanita khususnya. Apalagi saat ini ia mencalonkan diri sebagai caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, pelantun tembang yang berjudul CKC, Cuma Kamu Cin dan gemar berfoto panas akan bersaing dalam pemilihan caleg dengan kandidat kuat lainnya, seperti Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid di Dapil DKI Jakarta II. Oleh karenanya, bagi ia sendiri ataupun dalam pandangan partainya, jalan sukses untuk menuju ke sana sangat berat.

Hingga saat ini belum diketahui motif dibalik beredarnya foto-foto telanjang artis Dangdut yang diduga Camel Petir ini. Apakah ini terkait dengan dunia politik yang akan dilakoninya sebagai salah satu cara memuluskan langkahnya dalam pemilihan caleg, atau ini hanya untuk popularitas pribadi semata dalam urusannya sebagai penyanyi Dangdut.

Apapun itu, sungguh sangat disayangkan. Pertama, jika gambar tersebut palsu atau rekayasa editing, maka ini termasuk bagian dari pembohongan publik yang dilakukan demi kepentingan mereka sendiri, dan juga fitnah keji yang sungguh tidak patut dilakukan. Kedua, jika benar, maka tidaklah pantas seorang yang akan menjadi wakil rakyat memiliki moral serendah itu, dan juga menorehkan luka yang begitu dalam bagi genre yang sedang naik daun ini.

Sumber: kapanlagi.com
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.