Biduan Jogja ini tak kalah seksi dengan Jennifer Lopez

Dalam kedua gambar hasil fotografi di atas, secara body, saya pribadi berpendapat biduan Jogja ini tak kalah seksi dengan Jennifer Lopez. Foto yang merupakan koleksi pribadi biduan tersebut merupakan salah satu aktifitas lain selain sebagai pedangdut.

Ya, penyanyi juga memiliki sisi lain kehidupan, sebagaimana profesi yang ditekuni orang lain pastinya juga memiliki sisi kehidupan lain. Demikian halnya dengan Eny Rosita dan juga J-Lo.

Wanita berparas cantik asal Purworejo ini telah bergelut di panggung Dangdut sejak tahun 2005, ketika ia sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta Jogja. Ia sengaja menjadi seorang biduan demi membiayai kuliahnya sendiri dan juga untuk membantu ekonomi keluarganya yang pas-pasan.

Sebagai biduan, penampilan Eny ketika di atas panggung menurutnya tidaklah terlalu vulgar, baik saat bergoyang atau caranya berpakaian jika dibandingkan dengan artis-artis lain di Jogja. Ia tampak lebih kalem, sopan dan bahkan terkadang kocak dan lucu. Ia juga memiliki kualitas suara yang bisa dibilang bagus.

Lain di panggung (karena membawa identitas Dangdut), lain pula dengan aktivitas di luar panggungnya terutama ketika berakting di sesi pemotretan (fotografi). Di depan kamera, Eny justru tampil lebih berani (buka-bukaan) dan seksi, bahkan kalau menurut pendapat saya pribadi, biduan Jogja ini tak kalah seksi dengan Jennifer Lopez.

Saat ini Eny Rosita telah membentuk grup duet bersama Ana Velisa yang bernama Duo Lobang (lombok abang).
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.