video pentas 3 penyanyi Dangdut digerayangi sungguh bejad!


Munculnya video pentas 3 penyanyi Dangdut yang sedang diremas-remas dan digerayangi penonton ini tidak sengaja saya dapatkan di salah satu media streaming online semacam youtube, vimeo.com. Dalam video tersebut, 3 biduan tersebut seolah sudah tak punya rasa malu. Membuka auratnya di depan umum (terlebih anak-anak) dan juga mendatangi penonton (dalam hal ini tamu undangan sebuah hajat nikah) untuk "menyerahkan" tubuhnya diobok-obok.

Dalam video yang diunggah (ulang) oleh seorang user Vimeo di bawah ini, biduan-biduan melakukan aksi-aksi bejad di depan publik di sebuah acara pentas hajatan pernikahan. Ketiga biduan itu tidak hanya goyang vulgar di atas panggung, tapi juga berani mempertontonkan aurat kewanitaannya secara "sukarela". Lebih parahnya lagi, ketiga penyanyi Dangdut itu juga begitu gampangnya digerayangi bagian aurat kewanitaannya oleh tamu undangan yang hadir.

Aksi-aksi penyanyi Dangdut yang seolah menawarkan diri untuk digerayangi "anunya" oleh penonton dan direkam dalam video menggunakan kamera amatir seperti ponsel di bawah ini adalah salah satu bentuk pemerosotan moral yang disengaja kepada generasi mudah masa depan bangsa, karena terlihat banyak anak-anak masih di bawah umur yang juga ikut menyaksikan biduan bejad ini.

Yang saya tak habis pikir adalah, bagaimana bisa masyarakat tersebut seperti 'menghalalkan' dan memperbolehkan tontonan pentas Dangdut dengan menyuguhkan aksi (tidak hanya goyangan) biduan bejat yang sangat-sangat merusak moral dan melanggar tatanan norma masyarakat dan agama. Apakah hal tersebut memang sebuah kewajaran bagi warga di sekitar lokasi  kejadian tersebut?.

Sementara jika dilihat dari sudut pandang masyarakat budaya dan peradaban, munculnya video pentas penyanyi Dangdut digerayangi semacam ini bukanlah ciri khas bangsa Indonesia yang sangat menjunjung tinggi adat sopan santun. Selain anak-anak sebagai generasi penerus, kelakuan ketiga oknum biduan seronok itu sangat nyata menciderai "Dangdut".

Untuk membuktikan kebenaran video tersebut, silakan klik tautan ini ===>>>> VIDEO PENTAS PENYANYI DANGDUT DIGERAYANGI, BEJAD!! <<<<====

Ket: Maaf, karena situs Vimeo sudah diblokir oleh pemerintah, maka tidak bisa diakses.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.