Penyanyi Dangdut bugil, erotis tak pantas disaksikan anak-anak
Mungkin saja suatu saat nanti, pentas Dangdut jadi tontonan khusus dewasa, jika sejak sekarang para oknum tidak segera menghentikan pentas biduan erotis terutama di tempat umum atau di tempat yang begitu mudah dijangkau dan disaksikan anak-anak di bawah umur seperti apa yang terlihat dalam gambar di atas.

Hal tersebut bisa saja benar terjadi sebagai misal ketika ada sebuah keluarga, ayah, ibu dan anak yang masih di bawah umur misalnya hendak menyaksikan hiburan musik di tempat terbuka untuk umum. Tiba-tiba tanpa diharapkan oleh ayah dan ibu, di tengah-tengah pertunjukkan ada penyanyi yang tampil vulgar dan seronok di atas panggung yang sangat tidak layak diperlihatkan untuk anaknya. Lalu mereka kecewa dan memilih meninggalkan lokasi tontonan tersebut, agar anak-anaknya tidak mendapat pengaruh buruk bagi moralnya jika tetap melanjutkan untuk menyaksikan aksi biduan bejat.

Mereka kecewa dalam dua hal. Pertama gagal mendapatkan hiburan secara utuh untuk keluarganya termasuk anak-anak mereka yang masih di bawah umur yang sudah terlanjur datang, kedua kecewa karena penampilan biduan seronok tersebut. Mungkin bukan bagi keluarga tersebut saja, bagi yang sudah dewasapun dan anti terhadap segala bentuk erotisme, juga ikut kecewa.

Oleh karena itu jika tidak ada upaya untuk menghentikan aksi seperti dalam video pentas biduan porno, maka bukan tidak mungkin suatu saat nanti ada semacam label warning, pentas Dangdut jadi tontonan khusus dewasa saja. Dan jika benar hal ini terjadi, lalu bagaimana masa depan musik ini ketika anak-anak yang merupakan generasi penerus tidak lagi mendapatkan hak menyaksikan hiburan musik yang paling fenomenal di negeri ini.

Salam

Dangdut Lovers

Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.