Dangdut Erotis, Dangdut Bugil, Telanjang, Kelihatan Celana Dalam
Banyak masyarakat yang beranggapan ataupun berasumsi bahwa pentas Dangdut di Kafe, penyanyi akan jauh lebih erotis, vulgar dan bahkan ada yang berani bugil. Terutama sekali bagi masyarakat atau penggemar berat musik rakyat yang belum pernah sama sekali mengunjungi tempat tersebut.

Asumsi tersebut mungkin didasarkan karena begitu maraknya video-video aksi biduan erotis saat tampil di lapangan terbuka atau di tempat-tempat umum lain, bahkan ada yang berani bugil di sebuah acara hajatan pernikahan. Sehinga mereka berasumsi, kalau di lapangan atau tempat lain yang banyak ditonton khalayak umum saja ada yang begitu, apalagi di tempat-tempat tertutup seperti kafe misalnya.

Namun, sejauh pengalaman kami yang sudah puluhan tahun bergelut di dunia malam (tentunya hal itu berdasarkan kota di mana kami bermain di kafe, Jogja), pentas di kafe sebenarnya tidaklah berbeda dengan di tempat-tempat lain, seperti di lapangan, on air/off air di televisi, dan lain-lain. Ada yang berpenampilan wajar, sopan dan elegan ada juga penyanyi yang tampil sedikit vulgar (baik cara berpakaian ataupun goyangannya).

Jadi asumsi pentas di kafe penyanyi lebih erotis itu tidak selalu benar tapi juga tidak bisa dikatakan salah. Karena tidak semua dan juga tidak selalu biduan itu penampilannya akan lebih erotis dan bahkan berani bugil ketika membandingkannya dengan konser yang bisa disaksikan secara publik (lapangan, stadion, televisi dll).

Salam
Blog Dangdut Indonesia
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.