sylvana herman pelantun lagu dangdut terbaru 2013 bang toyib mabuk janda
Apa judulnya?

Bang Toyib Mabuk Janda, itulah judul lagu yang menurut kami bakal heboh di pertengahan tahun ini. Secara, judulnya saja sudah begitu familiar di telinga pecinta Dangdut Indonesia. Dua judul lagu yang pernah booming di pasaran sekitar tahun 2005-an. Bang Toyib sukses dinyanyikan oleh Ade Irma sementara Mabuk Janda dilantunkan oleh Ika Bella yang juga dipopulerkan oleh Denada.

Siapa Penyanyinya?

Jangan heran jika anda mendengar penyanyi yang satu ini karena sekalipun dia artis yang cukup populer di tahun 90-an, namun bisa dikatakan kalau dia itu penyanyi Dangdut pendatang baru. Dia pernah tenar dengan trio popnya bareng Paramitha Rusadi dan Ita Purnamasari yang tergabung dalam Tiga Dara. Siapa dia?..Ya benar, Sylvana Herman. Artis yang bisa dibilang nekat terjun ke dunia Dangdut ini adalah calon pelantun tembang Dangdut terbaru tersebut. Untuk lebih jelasnya lihat gambar...he..he

Bagaimana Iramanya?

Lagu ini digarap sesuai dengan trend musik yang sedang populer saat ini yakni Dangdut remix, entah ada nuansa koplo atau tidak kami sendiri belum mengetahuinya. Namun kabar yang beredar di internet, bahwa tembang tersebut akan diaransemen Dut-Mix model Cinta Satu Malam atau Berondong Tua.

Kapan mulai beredar?

Memang belum ada kabar pastinya, tapi Sylvana Herman mengatakan bahwa tembang ini sebenarnya sudah siap dalam bentuk mp3, saja belum ada klipnya. Karena memang proses pembuatan video klipnya sendiri belum rampung, maka tidak lengkap rasanya sebuah album baru tanpa dibarengi dengan video klip.

Itulah seputar gambaran/preview Lagu Dangdut Terbaru yang bakal hits di tahun 2013 ini. Kami berharap, anda semua membeli produk yang asli baik itu dalam bentuk kepingan CD/Kaset atau melalui ring tone (kalau tersedia), budayakan menghargai jerih payah para seniman. Dan kami juga berharap album tersebut akan menjadi pertanda bangkitnya produktifitas Dangdut secara umum, meski dari segi iramanya bukan pakem Dangdut klasik.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.