Gambar Bugil disematkan pedangdut Fitri Karlina
Ketika kami sedang mencari data koleksi foto untuk keperluan data di blog, tanpa sengaja saya menemukan sebuah foto buka-bukaan (telanjang) Fitri Karlina, yang tampak seperti di atas. Saya sangsi, ragu, namun juga tidak tahu, benarkah foto tanpa busana seperti di atas itu adalah Fitri Karlina? atau hanya sekedar rekayasa edit seperti yang sudah sering menimpa artis-artis Dangdut Indonesia papan atas , terutama di saat popularitas karirnya sedang naik daun?.

Artis Dangdut papan atas yang sudah menjadi korban rekayasa foto buka-bukaan (bugil) sebelum Fitri Karlina adalah Ayu Ting Ting. Artis yang melejit dengan singlenya yang berjudul Alamat Palsu saat itu memang sedang menjadi buah bibir, baik di dunia nyata, infotainment atau di Internet. Lagunya yang sangat sukses meledak di pasaran mendongkrak popularitasnya di tahun 2011. Tak heran jika berbagai cara dilakukan oleh kompetitor untuk menjatuhkan nama baiknya, yaitu dengan merekayasa foto telanjang atau bahkan ada yang sedang berhubungan intim dengan seorang pria dewasa. Namun, beredarnya beberapa foto toplessnya di Internet, secara tegas dibantah langsung oleh Ayu Ting Ting sendiri yang disampaikannya melalui berbagai media, bahwa tubuh yang ada dalam foto itu bukan dirinya, melainkan orang lain.

Hal itulah yang mungkin sedang dilakukan oleh para kompetitor atau pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan nama baik pelantun lagu ABG Tua ini. Atau bisa juga, mereka sedang mendompleng popularitas Fitry Karlina yang memang sedang naik daun lantaran lagunya yang juga populer di pertengahan tahun 2012. Sayangnya, kejadian yang menimpa Fitri ini tak seheboh dengan Ayu Ting Ting, meski foto topless buka-bukaan Fitry Karlina juga ditemukan di internet. Ya, Foto seronok Fitri Carlina di atas pertama kali saya temukan di sebuah blog yang beralamat di http://fotobugil[dot]bokep3gp[dot]org/2012/12/foto-bugil-fitri-carlina-penyanyi-abg.html (kemungkinan blog ini sudah dibanned).

Terlepas benar atau tidaknya (saya berharap itu tidak benar), saya hanya ingin mengeluarkan sedikit opini terkait foto-foto buka-bukaan yang menimpa sejumlah artis Dangdut Indonesia, terutama Fitri Karlina. Bahwa sungguh perbuatan keji, tidak bermoral dengan mengedit, mengupload lalu mengedarkannya secara publik di internet. Apapun tujuannya, hal itu sama sekali tidak penting untuk dilakukan. Apalagi Dangdut sedang membangun kembali citra positifnya setelah sekian tahun dicap sebagai musik yang melahirkan penyanyi Dangdut erotis, musik yang norak, kampungan dan sebagainya. Mencederai salah satu unsurnya, dalam hal ini penyanyi, sama saja dengan mencederai Dangdut secara umum.

Sebenci apapun terhadap Dangdut, janganlah ditambah dengan noda-noda yang bisa menambah luka hati penggemar Dangdut secara umum dengan melakukan fitnah, baik itu yang terekspos oleh media ataupun tidak. Hal ini karena tidak semua pecinta Dangdut tahu rekayasa foto seperti di atas. Saya berharap ini adalah yang terakhir dan tidak ada lagi foto-foto telanjang buka-bukaan vulgar seperti Fitri Karlina atau Ayu  Ting Ting, sekalipun itu rekayasa. Berkaryalah untuk hal yang lebih positif, jika sobat ahli di bidang edit mengedit sebuah foto. Dan jika dilatarbelakangi rasa benci terhadap musik ini, janganlah rasa benci itu sampai menimbulkan luka hati khususnya untuk Dangduters sejati.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.