Mela Barbie adalah penyanyi Dangdut terlaris ditonton di youtube
Setelah di posting sebelumnya kami melakukan analisa sederhana tentang 5 grup koplo yang punya fans terbanyak di Facebook yang didasarkan pada page like resmi masing-masing grup, kali ini kami juga akan kembali melakukan riset sederhana tentang penyanyi yang paling banyak ditonton di Youtube.

Namun karena kami kesulitan dalam melacak semua penyanyi yang diunggah di Youtube, jadi riset sederhana ini didasarkan pada penyanyi yang memiliki jumlah penonton terbanyak untuk satu penyanyi dan satu lagu. Misalnya Evie Tamala - Selamat Malam (jumlah view = 50.000), Evie-Tamala - Ada Rindu (jumlah view= 250.000), maka yang digunakan sebagai riset adalah Evie Tamala - Ada Rindu.

Setelah beberapa jam melakukan pengamatan, didapatkan hasil sekitar 20 penyanyi lebih untuk angka 500.000 view (jumlah tayang) ke atas. Di antara penyanyi tersebut ada yang diiringi oleh Monata, Sera, Sagita, New Pallapa dan lainnya. Untuk lebih ringkas, kami hanya memasukkan penyanyi yang ditonton lebih dari 1 juta kali, dan itu hanya ditemukan 5 video saja.

Secara detilnya, berikut ini ke-5 video penyanyi Dangdut yang paling banyak ditonton di Youtube.

1. Video Mela Barbie - Mencari Mangsa Total View = 5.044.811x tayang


2. Lilin Herlina - Ayat-Ayat Cinta -  Total View = 4.340.086x tayang


3. Merry Geboy - Sahara Total View = 4.207.851x tayang


4. Titin Kharisma - Liku-Liku  Total View = 2.039.238x tayang


5. Lina Geboy - Capek Dech Total View = 1.603.945x tayang


Mungkin setelah penulis melakukan update artikel ini, jumlah masing-masing tayangan sudah mengalami perubahan.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.