Download Lagu Citra Scholastika - Turning Back To You ( OST FILM 3 DARA ) - Selamat Malam dan selamat datang mentemen Musik Reggae Terbaru, di hari ini yang akan mimin bagikan adalah sebuah Soundtrack / Ost dari sebuah film Bioskop terbaru yaitu 3 Dara. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 23 - 09 - 2015.

Download Lagu Citra Scholastika - Turning Back To You ( OST FILM 3 DARA )


Film 3 Dara menceritakan 3 pria yang di antara bernama Jay ( Adipati Dolken ), Afandy ( Tora Sudiro ) dan Richard ( Tanta Ginting ) yang biasanya tampil macho dan cool di depan para wanita. Hampir seluruh wanita yang mereka temui takluk akan mereka.Namun pada suatu saat mereka dikutuk dan disumpahi oleh seorang wanita yang pernah mereka goda sehingga berubah sikap sama seperti seorang wanita. Perubahan ini membuat mereka berubah 100% dari sebelumnya. Mereka mengalami apa yang dialami oleh wanita, seperti PMS, sensitif dan memiliki empati. Dengan hal itu, mereka pun mencari solusi dan berkonsultasi dengan seorang psikolog ( Rianti Cartwright ) agar bisa kembali seperti semula lagi.

Title:Turning Back To You (OST. 3 DARA)
Album:OST. 3 DARA
Artist:Citra Scholastika
Size:3.68 MB
Duration:00:03:34
Audio:Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bit Rate:128000


Download Mp3 === Ost 3 Dara Mp3 ===
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.