Download Kumpulan Lagu Wayang Kulit Reggae Mp3 - Hayy mentemen musik reggae terbaru, mimin update lagu reggae terbaru lagi nih buat sobat semua, lagu yang akan mimin update hari ini yaitu Lagu Wayang Kulit Reggae, buat mentemen yang rumahnya di Bekasi - Jawa barat harusnya sudah kenalkan dengan reggae yang satu ini, Tapi buat yang belum tau gak masalah mimin akan memberikan sedikit profil dari band Wayang Kulit Reggae ini.

Download Kumpulan Lagu Wayang Kulit Reggae Mp3


Wayang Kulit Reggae adalah band yang berasal dari Bekasi - Jawa barat Indonesia, band ini beraliran musik reggae tentunya dan personil dalam band reggae yang satu ini di antaranya adalah :

Lagu Baru :

==> Reggae Day Afternoon Mp3

==> Kumpulan Lagu Cozy Republic


Personel Wayang Kulit Reggae

1. Vocalist : Viki Bendot
2. Lead Guitaris : Egy Ardany
3. Guitaris :Aldyansyah
4. Drumer : Anto Izul
5. Bass : Shamitz
6. Kybordist : Muklist
7. Percusion : Rizky Ompong

Download Kumpulan Lagu Wayang Kulit Reggae Mp3


Daftar Lagu :
Nah Mentemen itulah beberapa kumpulan lagu reggae dari Wayang Kulit Reggae Bekasi yang dapat mimin bagikan di kesempatan hari ini semoga bisa bermanfaat. Ohh iya sobat jangan lupa ya berbagi ke mentemen reggae lainnya biar kita lagu reggae indonesia tetap jaya sampai selamanya.

Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.