Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Lengkap - Pada Kesempatan di siang hari ini mimin Musik Reggae Terbaru akan berbagi lagu Kenangan buat sobat semua, Lagu kenangan yang akan mimin bagikan kali ini yaitu mengenai Kumpulan Lagu Gombloh. Sobat semua pasti masih pada ingetkan dengan penyanyi yang legendaris ini. Bila sobat semua sudah pada lupa dengan penyanyi legendaris ini marilah kita sedikit mengenang beberapa lagu - lagunya.


Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Lengkap

Gombloh (lahir di Jombang, 14 Juli 1948 – meninggal di Surabaya, 9 Januari 1988 pada umur 39 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia dilahirkan dengan nama asli Soedjarwoto Soemarsono di Kota Jombang. Gombloh meninggal dunia di Surabaya pada 9 Januari 1988 setelah lama menderita penyakit pada paru-parunya. Kebiasaan merokoknya sulit dihilangkan dan ia dikabarkan sering begadang. Menurut salah seorang temannya, beberapa waktu sebelum meninggal, sering kali Gombloh mengeluarkan darah bila sedang bicara atau bersin.

Berikut ini adalah kumpulan Lagu - lagu kenangan dari gombloh yang hanya bisa kenang silahkan download lagunya sobat di link download yang sudah mimin sediakan dibawah ini :

Kumpulan Lagu Gombloh Lengkap :

Kumpulan Lagu Gombloh Full Album Sekar Mayang

Daftar Lagu :

01.Sekar Mayang.
02.Lindri Lindri.
03.Karangkitri & Karangkitri.
04.Mitra Becakan.
05.Babad Dhamarwulan.
06.Sekaring Jagad.
07.Kintamani.
08.Kidung Nuswantoro.
09.Prahoro & Prahoro.
10.Juru Mino.
11.Sabdo & Wejangan.
12.Nabi Yusuf.

Link Download ==> Gombloh Full Album Sekar Mayang ( 32 Mb )

    ==>Tonton Juga Video Konser Kenangan Gombloh <==


    Author image
    About the Author :

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

    Connect with him on :

    Diberdayakan oleh Blogger.