Download Lagu Ost Tukang Ojek Pengkolan RCTI - Haloo Kawan, Update lagu terbaru lagi buat sobat, lagu yang akan mimin bagikan kali ini mengenai sebuah sinetron Terbaru yang tayang di stasiun televisi indonesia tepatnya di RCTI.

Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Lagu Ost Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Nama : OST Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Album : Tukang Ojek Pengkolan

Artis : TOP RCTI

Durasi : 00:01:04

Ukuran : 1,012.87 KB

Audio Summary : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Download Lagunya Disini ==>  Ost Tukang Ojek Pengkolan RCTI.Mp3


Alur Cerita Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Di sebuah kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, tinggal pasangan muda bernama Rojak (Ojak) dan Tati. Untuk mencari nafkah, Ojak bekerja sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung bersama dua rekannya, Purnomo (Pur) dan Sutisna (Tisna).

Pernikahan Ojak dan Tati tidak direstui Emak, ibunya Tati, karena sebenarnya dulu babenya Tati yang almarhum pernah menjodohkan Tati dengan calon suami yang sudah mapan, jauh sekali dibanding Ojak yang cuma tukang ojek. Namun karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan, karena meski Ojak punya ijazah D3, tapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak. Hal inilah yang menjadi perseteruan bagai anjing dan kucing antara Emak dan menantunya, Ojak. Emak, meski tidak frontal, berusaha secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak, bisa membeli rumah sendiri dan tak terus-terusan ngontrak rumah seperti sekarang. Ojak yang awalnya hanya menebalkan kuping bila Emak mengomelinya, lambat-laun menganggap Emak sebagai kerikil dalam kebahagiaan keluarganya, meski Ojak tak pernah berani mengutarakan kekesalannya secara langsung di depan Emak. Keadaan ini membuat posisi Tati serba salah antara menuruti kata Emak dan menghormati kata-kata suaminya.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.