Kemarin saya share lagu yang dinyanyikan oleh Aqil, Evi dan Ady Bima di konser nominasi D'Academy 2 babak 21 besar hari ketiga, kali ini saya ingin share lagu yang dikonteskan oleh Rita Banjarmasin, Danang Banyuwangi dan Erna Kediri untuk hari kelima babak 21 besar konser nominasi D'academy 2.

Gadis cilik berusia 14 tahun, Rita, kontestan yang berasal dari Banjarmasin ini mengawali kontes hari kelima konser nominasi babak 21 besar Dangdut Academy session 2 tanggal 27 Februari 2015. Di penampilan dan lagu pertamanya, Rita Banjarmasin menyanyikan sebuah lagu bernuansa Dangdut koplo rancak koleksi Inul Daratista yang berjudul Masa Lalu. Danang Banyuwangi yang menempati urutan kedua tampil dengan begitu meyakinkan dengan menyanyikan lagu koleksi Imam S Arifin yang berjudul Jandaku sebagai lagu pilihan pertamanya. Di putaran penampilan pertama ini ditutup oleh peserta asal Kediri, Erna, yang cukup apik menyanyikan lagu Dangdut nuansa daerah koleksi Lilis Karlina yang berjudul Goyang Karawang sebagai lagu pilihan di penampilan pertama.

Di putaran kedua atau penampilan kedua, Rita Banjarmasin mencoba kembali mengusung lagu Dangdut bernuansa klasik sendu dan bertempo lambat sebagai salah satu ciri khas dan kelebihannya. Lagu yang dinyanyikan kali ini adalah Percuma, koleksi Rita Sugiarto. Sedangkan Danang, menjadikan lagu Janji yang pernah dipopulerkan oleh A.Rafiq sebagai lagu pilihan di penampilan keduanya. Erna Kediri yang harus tersenggol di babak 21 besar D'Academy hari kelima ini menutup penampilan keduanya dengan lagu cantik koleksi Elvy Sukaesih yang berjudul Mimpi Terindah.

Untuk lebih jelasnya, berikut semua lagu Dangdut Academy 2 babak 21 besar yang telah dinyanyikan oleh Rita, Danang dan Erna di konser Nominasi hari ke-5 tanggal 27 Februari 2015 :

Lagu rita, Danang, Erna babak 21 Besar D'academy 2 hari kelima

  1. Rita Banjarmasin : Masa Lalu - Percuma
  2. Danang Banyuwangi : Jandaku - Janji
  3. Erna Kediri : Goyang Karawang - Mimpi Terindah
Untuk DOWNLOAD semua lagu (termasuk yang ada di bawah dan termasuk lagu-lagu konser nominasi terkini), silakan klik download semua lagu D'Academy 2
    Itulah posting yang bisa saya sajikan hari ini. Semoga bermanfaat dan menghibur.
    Author image
    About the Author :

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

    Connect with him on :

    Diberdayakan oleh Blogger.