25 Februari 2015 malam merupakan kontes hari ketiga babak 21 besar konser nominasi D'academy 2. Aqil Makassar, Ady Bima dan Evi Masamba telah menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan menyanyikan 2 buah lagu sebagaimana kontestan lain di hari-hari sebelumnya pada babak yang sama.

Aqil yang ditunjuk sebagai pembuka, menyanyikan sebuah lagu karya cipta Nurbayan yang pernah diluncukan oleh peserta D'Academy 1, Frans. Lagu tersebut berjudul Makhluk Cantik untuk perform pertama dan lagu pertama. Ady Bima yang tampil sebagai kontestan kedua, menyanyikan lagu yang berjudul Ibu koleksi Alam. Sedangkan Evi Masamba yang tampil paling terakhir, menyanyikan sebuah lagu koleksi Umi Elvi Sukaesih yang berjudul Pecah Seribu.

Di penampilan atau di lagu kedua dan masih berdasarkan urutan yang sama, Aqil Makassar menyanyikan sebuah lagu karya Cipta Rhoma Irama yang berjudul Syahdu, sedangkan Ady menyanyikan lagu koleksi Ona Sutra yang berjudul Asam Di Gunung Garam di Laut, dan Evi melantunkan lagu Dangdut 90an koleksi Endang Triswati yang berjudul Tamu Malam Minggu

Sayangnya, kontes semalam yang cukup luar biasa ini mendadak menjadi menyedihkan dan mengharukan ketika Aqil Makassar harus mendapatkan perawatan dari tim medis di sekitar lokasi panggung, yang mana akhirnya harus diangkut ke ambulan untuk dibawa ke rumah sakit. Saya sendiri tak kuasa menahan kepiluan ini. Selain sakit, Aqil juga harus rela kalau dirinya tersenggol/tereliminasi di babak 21 besar hari ketiga konser nominasi D'academy 2 ini. Ibarat kata, sudah jatuh tertimpa tangga. Semoga cepat sembuh untuk Aqil dan tetap diberikan kesabaran dan ketabahan. Amien

Berikut ini lagu yang dinyanyikan oleh Aqil, Ady dan Evi Masamba D'academy 2 secara lengkap untuk konser nominasi babak 21 besar hari ketiga yang bisa sobat download :

Lagu-lagu Aqil Makassar, Ady Bima, evi masamba D'academy 2

  1. Aqil Makassar - Makhluk Cantik - Syahdu
  2. Ady Bima - Ibu - Asam di Gunung Garam di Laut
  3. Evi Masamba - Pecah Seribu - Tamu Malam Minggu 
Untuk DOWNLOAD semua lagu (termasuk yang ada di bawah dan termasuk lagu-lagu konser nominasi terkini), silakan klik download D'Academy 2 full
    Mohon maaf untuk lagu yang berjudul Makhluk Cantik belum tersedia link downloadnya, karena sumber media (youtube) belum ada yang upload dengan kualitas audio yang bagus, dari 2 video yang saya dapatkan di youtube untuk lagu tersebut, semua audionya pecah.
    Author image
    About the Author :

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

    Connect with him on :

    Diberdayakan oleh Blogger.