Download Lagu Reggae Kai-Jo Brothers ( Thailand ) Terlengkap 

 

Download Kai-Jo Brothers (Reggae Thailand)


Kai-Jo Brothers dianggap sebagai band reggae modern pertama di thailand dan juga  band pertama di bangkok yang memainkan musik reggae dengan selera humor & tentang berbagai kebudayaan.

Mereka mulai karir musik, sebagai Kai-Jo Brothers, pada tahun 2001 dengan single "How'll Diikuti dengan album pertama ditahun 2002 yang hanya tersedia di pasar Thailand dengan nama "Paradise", mereka terkenal karena menciptakan kombinasiyang menarik antara (Reggae / Soul / Hip-Hop). Pada tahun 2005 mereka merilis single berjudul "Took Took Breakdown" yang ditampilkan di album "Reggae Passion" tahun 2006, ini menjadi album yang paling penting bagi perluasan reggae di Thailand.

Setelah tiga tahun bekerja dengan banyak pertunjukan, pada tahun 2008 mereka merilis album "Born To Be Free" ,semua lagu di album ini beraliran ROOTS REGGAE meskipun beberapa lagu yang dicampur dengan Hip-Hop. Pada tahun 2007, Kai-Jo Brothers merilis album edisi terbatas berjudul "Kai-Jo Dub", di mana beberapa hits mereka sebelumnya dalam Dub remix. dengan tambahan dua personil(Dub Familia (Jepang / Thailand) dan Rajashe I (Bangkok) ). 

Member Kai-Jo Brothers : Adisorn kingpayome (Song writer,Lead singer & Guitar player), Sorapan Kingpayome (song writer, music director, Singer ,Bass line idea), Pallop Chomthawon (bass ) , Richard Stephen Edwards (singer rapper) , Tossapol Khumraksa (drum ,percussion), Michael Maurice Green (chorus)

Disini


Website :


Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.