Semua lagu konser Final grup 2 babak 25 besar sudah saya share, silakan didownload bagi yang belum punya. Kali ini saya akan share lagu-lagu yang ditampilkan untuk grup 3 D'Academy yang tampil pada tanggal hari pertama 13 dan hari kedua 14 Maret 2015, di mana peserta yang tampil di grup 3 adalah Rita, Yayat, Tria, Erna dan Irwan.

A. Urutan Semua Lagu dan Peserta Hari Pertama 13 Maret 2015

Lagu pertama yang ditampilkan oleh kontestan D'Academy 2 pada konser final tanggal 13 Maret 2015 adalah koleksi dari Camelia Malik yang berjudul Rindu Berat yang dikonteskan oleh Rita Banjarmasin. Yayat Pangandaran yang tampil sebagai peserta kedua pada hari pertama menyanyikan lagu karya cipta dan juga dipopulerkan oleh Rhoma Irama yaitu Zulfikar. Sebagai lagu ketiga yang tampil pada babak 25 besar grup 3 hari pertama adalah koleksi Rita Sugiarto yang berjudul Tersisih yang dibawakan oleh Tria, kontestan asal kota Palembang. Erna Kediri yang tampil di urutan keempat menyanyikan lagu yang berjudul Pengobat Rindu yang pernah dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Dan sebagai lagu penutup dalam konser tersebut adalah Doa Suci koleksi Imam S Arifin yang dilantunkan oleh peserta asal Sumenep, Irwan.

Inilah link download mp3 lengkap dari semua lagu Dangdut di konser final grup 3 D'Academy 2 hari pertama tanggal 13 Maret 2015.
Semua Lagu konser final Grup 3 D'Academy 2 Babak 25 Besar

  1. Rindu Berat - Rita Banjarmasin
  2. Zulfikar - Yayat Pangandaran
  3. Tersisih - Tria Palembang
  4. Pengobat Rindu - Erna Kediri
  5. Doa Suci - Irwan Sumenep
Untuk Download semua lagu yang dinyanyikan 35 kontestan mulai dari 35 besar, silakan ke laman khusus Kumpulan lagu D'Academy 2 lengkap
    B. Urutan Semua Lagu Dan Peserta Yang Tampil Hari Kedua 14 Maret 2015 
    1. Datang Untuk Pergi, dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih, dinyanyikan oleh Tria Palembang
    2. Tidak Semua Laki-laki, dipopulerkan oleh Basofi Sudirman dan Latief Khan ditampilkan oleh Yayat Pangandaran
    3. Selamat Malam, dipopulerkan oleh Evie Tamala, dilantunkan oleh Erna Kediri
    4. Sasaran Emosi, dipopulerkan oleh Rita Sugiarto, dibawakan oleh Rita Banjarmasin
    5. Pelaminan Kelabu, dipopulerkan oleh Mansyur S, dikonteskan oleh Irwan pada konser Final grup 3 D'Academy 2
    Itulah posting singkat hari ini, semoga bermanfaat dan menghibur.
    Author image
    About the Author :

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

    Connect with him on :

    Diberdayakan oleh Blogger.