Seperti yang kita tahu bahwa Syahrini adalah salah satu diva pop Indonesia yang sangat terkenal. Namun siapa sangka kalau ia kerap menyanyikan lagu-lagu Dangdut. Untuk itu di posting kali ini saya ingin share download koleksi lagu Dangdut yang pernah dinyanyikan Syahrini dalam program live di beberapa televisi swasta nasional beberapa waktu lalu. Tentunya, lagu yang bisa sobat download ini sudah dikonvert dalam bentuk mp3.


Pada posting 10 lagu Dangdut paling fenomenal hingga 2015 ini, saya juga memaparkan bahwa kesuksesan Dangdut saat ini mampu merubah selera masyarakat secara umum, termasuk artis-artis yang notabene berasal dari genre lain. Yang dulu tidak suka atau bahkan anti dengan musik Dangdut, menjadi berbalik menyukainya. Di kalangan artis, tak sedikit diantara mereka yang mencoba jalur musik ini, baik dalam bentuk single hits, album ataupun hanya sekadar mementaskannya saja. Salah satunya adalah Syahrini. Bahkan menurut artis yang terkenal dengan lagu "SESUATU" ini mengatakan, seorang penyanyi (apapun) belum 'sah' dikatan penyanyi jika belum pernah menyanyikan koleksi lagu Dangdut.

Di tahun 2014 dan sebelumnya, Syahrini yang punya nama asli Rini Fatimah ini beberapa kali mementaskan lagu Dangdut dalam program musik yang digelar di beberapa stasiun televisi di Indonesia baik program musik yang sifatnya umum atau khusus untuk lagu Dangdut seperti D'Academy. Ya, ia juga pernah menjadi bintang tamu di program pencari bakat penyanyi Dangdut tahun 2014 yang ditayangkan oleh Indosiar tersebut. Selain itu, ia juga pernah featuring bersama Rhoma Irama dalam acara ultah MNCTV ke 23.

Berikut ini daftar koleksi lagu Dangdut Syahrini  yang bisa sobat download dalam format mp3 file :
  1. Pacar Dunia Akhirat. Lagu Dangdut klasik koleksi Rita Sugiarto ini pernah dinyanyikan oleh artis mantan kekasih Anang Hermansyah dalam program spesial "Perjalanan Cinta Syahrini" yang ditayangkan SCTV dengan garapan yang sangat berbeda dari aransemen asli.
  2. Syahdu. Lagu karya cipta Rhoma Irama ini juga pernah dipentaskan olehnya dan duet langsung dengan sang penciptanya, diiringi oleh grup orkestra feat Rhoma Irama (main piano) dengan aransemen bernuansa pop romantis, ditayangkan di MNCTV beberapa tahun lalu
  3. Biarlah Merana. Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Rita Sugiarto, dinyanyikan atau dipentaskan dalam acara D'Academy Indosiar 2014
  4. Haram - Feat Rhoma, Soneta Grup - MNCTV
  5. Cuma Kamu - feat Rhoma, Soneta Grup - MNCTV
Itulah sajian posting yang bisa dipersembahkan hari ini, semoga menghibur dan bermanfaat.
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.