Berita Terbaru Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah menjadi topik pencarian terpopuler di Yahoo

Saat saya membuka mesin pencari  yahoo.co.id, saya terkejut ketika mata saya tertuju pada menu pencarian populer di bagian atas. Ternyata penyanyi Dangdut yang melejit lewat lagu Terlena itu nangkring di posisi pertama untuk topik terpopuler di mesin pencari tersebut bahkan mengalahkan artis berkelas internasional, Kim Kardashian. Ada apa dengan Ikke Nurjanah?. Apakah ia sudah menemukan pasangan hidupnya kembali setelah menjanda selama 7 tahun? atau apakah ia juga tersangkut berita miring seperti berita rekayasa foto-foto topless artis Dangdut?.
Berita Ikke Nurjanah jadi topik populer di Beranda Yahoo

Mungkin inilah beberapa hal yang menjadikan Ikke menjadi top topik populer di Yahoo.

Seputar Jodoh Ikke Nurjanah

Setelah browsing kesana kemari, ternyata salah satu hal yang membuatnya menjadi topik pencarian terpopuler terkait soal Jodoh. Ikke yang kini sudah menjanda selama kurang lebih tujuh tahun ini kabarnya sedang mencari "kekasih" baru calon pengganti Aldi. Wanita kelahiran Mei 1974 (39) ini pun menyebutkan syarat-syaratnya bagi siapapun yang ingin menjadi calon pendamping berikutnya :

"Idealnya kan harus lebih dewasa dan lebih pintar, bisa diajak sharing dan diskusi," ucap Ikke usai menghadiri peluncuran mini album pedangdut pendatang baru Fania Nada di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

"Dia juga nggak harus merepotkan. Itu partner yang asik menurut saya. Umur sih tidak jadi patokan. Tapi kalau bisa ya harusnya di atas saya," tambahnya. Sumber : http://hot.detik.com

Sementara di situs lain menyebutkan kalau ia lebih memilih sendiri. Dan ia buktikan dengan mengeluarkan single hitsnya di tahun lalu dengan judul "Sendiri Saja". Lalu bagaiamana dengan kebutuhan biologisnya?. Untuk urusan kebutuhan biologisnya, ia mengatakan bahwa dirinya bukan tipe wanita yang haus akan kebutuhan tersebut. Ia bersyukur bisa menahan hawa nafsunya untuk melakukan kegiatan positif yang didukung oleh sahabat- sahabatnya.
".......Alhamdulillah sih aku yang nggak terlalu bagaimana dengan masalah itu. Tuhan banyak kasih cara positif. Dengan pekerjaan dan dikelilingi banyak sahabat," urai Ikke di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013) " Sumber : http://showbiz.liputan6.com

Ingin Terjun Ke Dunia Politik

Sudah banyak artis Dangdut yang terjun ke dunia politik seperti Rhoma Irama yang dicalonkan sebagai Presiden RI, apakah Ikke juga tertarik untuk terjun ke dunia politik?
 "Sekarang ini saya masih belajar untuk memahami dunia di luar musik. Keinginan berpolitik sudah ada, tapi saya rasa belum sekarang," ujarnya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (12/1). Sumber : http://www.kapanlagi.com

Ikke Nurjanah Izinkan Putrinya (14 Tahun) Untuk Berpacaran

Ikke menilai kalau putri semata wayangnya sudah menginjak usia remaja. Oleh karenanya ia pun memberikan kelonggaran pada putrinya untuk pacaran.
"Aku sih sebenarnya kasih kelonggaran, cuma dia nggak mau berteman (pacaran)," tutur wanita kelahiran 39 tahun silam itu saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2) Sumber : id.celebrity.yahoo
Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.