penyanyi dangdut hot pendatang terbaru, cinta ratu nansya
Penyanyi Dangdut hot terbaru yang bernama lengkap Cinta Ratu Nansya ini sebenarnya lebih sukses sebagai pemeran bintang film panas. Namun sebelum terjun ke dunia perfilman, Cinta memang lebih dulu terjun sebagai penyanyi dari panggung ke panggung dan baru-baru ini telah merampungkan single albumnya perdananya yang berjudul Tahan Dulu Cinta.
"Hari ini aku take vokal setelah kepending karena kesibukan. Di luar entertaint aku juga bisnis butik, belum lagi syuting. Alhamdulillah, sekarang akhirnya bisa take vokal," ujarnya ketika ditemui di Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/wujudkan-mimpi-cinta-ratu-nansya-lepas-single-tahan-dulu-cinta-d0ae5b.html

Ditanya oleh wartawan, seputar aksi goyangnya dan penampilannya saat di atas panggung karena dianggap terlalu hot dan vulgar, ia pun mencoba menjelaskannya. Baginya, penampilan busana dan goyangannya masih dalam batas normal dan tidak seronok.
"Semuanya masih dalam batas wajar, dan tidak ada yang menggoda, nggak pakai 'buka-bukaan' baju," ujarnya. Sumber: http://wartakota.tribunnews.com/detil/berita/159209/Goyang-dan-Berakting-Cinta-Ratu-Nansya-Masih-Anggap-Wajar

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah ada yang aneh atau hal yang baru ketika terjun menjadi seorang penyanyi, pemeran utama Kutukan Arwah Santet itu menjelaskan bahwa nyanyi bukanlah suatu yang baru baginya, karena ia memang bercita-cita dan memendam sejak lama keinginan untuk menjadi penyanyi profesional.
 "Nyanyi itu bukan hal baru buat aku. Cuma kemarin sibuk modelling sama syuting. Jadi ini impian yang tertunda," katanya disela-sela acara take vocal, untuk sebuah single hitsnya yang berjudul Tahan Dulu Cinta, di Bulungan, Jakarta Selatan. Sumber: :http://artis.inilah.com/read/detail/1963303/cinta-ratu-nansya-banting-stir-jadi-penyanyi
Menjadi seorang penyanyi, tak semudah yang ia bayangkan, karena begitu banyak godaan yang datang silih berganti. Satu hal yang paling risi dan membuat ia marah, adalah ketika ia ditawari 'bookingan' oleh seorang yang mengaku sebagai pejabat di suatu kota saat ia menghadiri undangan konser dangdut.
"Aku tuh baru menyanyi, berkenalan dengan orang yang ngakunya pejabat, eh malah 'di booking'," katanya
 "Aku marah karena dibilang cewek 'bookingan', dan bilang 'nggak bisa'," lanjutnya. Sumber: http://www.tribunnews.com/seleb/2013/08/17/pedangdut-ini-mengaku-kerap-digoda-pejabat
Mungkin baginya, penampilan dan cara berpakaiannya masih dalam batas wajar ketika ia beraksi di atas panggung Dangdut sebagai biduan, hal ini bertujuan untuk mengurangi imej negatif untuk genre ini. Akan tetapi, lain penampilan dan cara berpakainnya saat di luar aktifitas menyanyi, misalnya ketika ia menjadi foto model atau saat berakting di film, cara berpakaiannya bisa dibilang vulgar dan hot. Hal itu terbukti ketika penulis mendapatkan begitu banyak koleksi foto hotnya di internet dan juga akting panasnya di beberapa film yang dibintanginya. Sehingga orang tuanya (ibu) pernah menegur dan tidak setuju dengan salah satu adegannya yang dinilai berlebihan.

Lalu seperti apa single hits terbarunya yang berjudul Tahan Dulu Cinta ?. Simak saja aksi manggungnya di youtube di bawah ini.

Author image
About the Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

Diberdayakan oleh Blogger.